Friday, July 15, 2016

MENGAPA ONODERA KOSAKI ADALAH WANITA TERBAIK UNTUK RAKU ? ( PART 2 )

Oke lanjut, bagi kalian yang sebelum membaca PART 1 dari postingan ini bisa dibaca dulu. oke langsung ke topik aja MENGAPA ONODERA KOSAKI ADALAH WANITA TERBAIK UNTUK RAKU ? ( PART 2) ( SPOILER ALERT )
5) MEREKA SUDAH BERJANJI
Di manga sudah diketahui bahwa wanita yang berjanji dengan Raku ada Kosaki Onodera, seharusnya janji ditepati kan ? apalagi semua masalah yang ada di anime nisekoi ini berasal dari janji yang mereka buat oleh 10 tahun yang lalu, kalau Raku malah memilih Chitoge, bukannya dia mengingkari janjinya pada kosaki ? bagaimana persaan kosaki saat dia tahu bahwa Raku akhirnya memilih orang lain, meskipun Kosaki dan Raku tahu bahwa mereka sudah berjanji untuk menikah saat besar nanti ? pastinya akan lebih memberikan kesan negatif oleh penonton.

6) KOSAKI ADALAH ORANG YANG SANGAT BAIK
Jika kalian di manga ataupun anime, kosaki adalah orang yang sangat baik, selalu membantu temannya, peduli dengan temannya, selalu percaya dengan Raku, meskipun Raku sering beberapa kali dituduh mesum oleh Chitoge dan lain-lain ( di Anime ), namun Kosaki selalu berpikiran positif dan berkata bahwa Raku tidak mungkin melakukkan hal hal mesum tersebut, dan mempercayai perkataan Raku.. Membayangkan Kosaki, orang yang sangat mudah disukai orang ini, patah hati oleh Raku pasti sangat menyakitkan bukan ? Menurutku menyakitkan sih.

7) SAHABAT YANG KEMUNGKINAN SALING MENCINTAI
Kita ketahui bahwa sahabat Kosaki, Ruri menyukai Sahabat Raku, Shuu ada kemungkinan menyukai Ruri juga, karena Shuu telah patah hati karena, wanita idamannya telah menikah. Jadi menurutku sih bakalan kelihatan keren kalau Raku dan Kosaki, sahabat Raku dan sahabat Kosaki, saling mencintai.

8) MEMECAH STEREOTIPE ANIME
Aku kadang agak tidak suka kalau anime itu mempunyai stereotipe bahwa pemeran utama, harus mempunyai rambut yang paling gila, yang paling berbeda dengan yang lain. Jadi kalau Raku memilih Chitoge berarti kan berarti penulis nisekoi menggunakan stereotipe tersebut, mengingat bahwa Chitoge mempunyai rambut pirang dengan pita seperti kelinci, dan mata biru, sedangkan Kosaki mempunyai rambut coklat normal dengan tanpa hiasan di rambutnya, dan bermata coklat biasa.

9) TAKDIR MEMPERTEMUKAN MEREKA
Kalian tahu legendanya kan, Raku berjanji dengan seseorang 10 tahun lalu untuk menikah saat besar nanti, dan ternyata seseorang tersebut adalah Kosaki, Raku dan Kosaki saling mencintai 10 tahun lalu, lalu mereka bertumbuh dewasa dan melupakan kalau MEREKA PERNAH BERTEMU DAN SALING MENCINTAI, namun for some reason, saat mereka bertemu lagi saat SMP, mereka saling mencintai lagi, meskipun mereka tidak tahu kalau mereka pernah saling bertemu dan saling berjanji untuk menikah saat besar nanti. Meskipun mereka tidak pernah menyatakan perasaan mereka, mengingat bahwa Raku dan Kosaki saling menyukai sejak kelas 2 SMP ( waktu yang sama ), menurut saya takdir pasti mempertemukan mereka lagi kan ? Menurut saya Kosaki dan Raku adalah pasangan yang sempurna.

KLIK DISINI untuk PART 1 dan postingan ini.
oke itu saja untuk hari ini, terima kasih atas waktunya, byee..

No comments:

Post a Comment