Thursday, July 14, 2016

MENGAPA ONODERA KOSAKI ADALAH WANITA TERBAIK UNTUK RAKU ? ( PART 1 )

Oke guys, rivalitas untuk memperebutkan Raku semakin membara, langsung aja kita bahas MENGAPA ONODERA KOSAKI ADALAH WANITA TERBAIK UNTUK RAKU ? ( SPOILER ALERT )
Setelah membaca manga dan menonton animenya, aku mempunyai alasan yang cukup menyakinkan mengapa Onodera adalah yang terbaik untuk Raku, jadi ini dia alasannya :
1. KEMAMPUAN MEREKA SALING MELENGKAPI
kalian mungkin agak bingung dengan ini, tapi denger dulu, kalau kamu liat animenya kalian pasti tahu kemampuan yang dimiliki Raku, ya benar, kemampuan memasak, dia sudah terbiasa membuat masakan untuk keluarganya, anggota mafianya, dan sering membantu di stan stan makanan keluarganya, dan sekarang, apa kemampuan yang tidak dimiliki oleh Onodera ? yap betul, kemampuan memasak, jadi dengan plus minus tersebut, mereka saling melengkapi, dan Onodera itu pintar dalam membuat presentasi yang memukau seperti yang ada anime, jika kita gabungkan makanan Raku yang sangat lezat dan presentasi Onodera yang memukau, bagaikan mereka hadir untuk satu sama lain, gua bisa bayangkan Raku sama Onodera membangun Restaurant bersama, pasti laku tuh, wkwkwk

2. MEREKA SALING MENCINTAI
meskipun mereka saling mencintai, namun mereka tidak pernah menyatakannya kepada satu sama lain, meskipun ada banyak momen dimana mereka hampir menyatakan satu sama lain, namun selalu terhalang oleh sesuatu. Dua orang yang mencintai satu sama lain seharusnya sempurna untuk satu sama lain kan ?

3. ONODERA SELALU BERUSAHA KERAS UNTUK RAKU
Onodera sering melakukan hal hal yang jarang dia lakukan agar Raku bisa senang, contohnya, saat Valentine day, meskipun dari point nomor 1, kalian tahu bahwa Onodera sangat buruk dalam membuat makanan, tapi dia tetap berusaha untuk membuat cake yang enak untuk diberikan oleh Raku pada valentine day, padahal dia bilang sendiri kalau keberhasilan memasaknya itu 1 banding 10.000, tetapi dia tetap melakukannya, saat coklat yang ia buat untuk Raku jatuh dan hancur, dia tidak menyerah, justru dia membuatnya lagi di ruang memasak di sekolah, padahal peluangnya 1 banding 10.000, sedangkan Chitoge, meskipun dia membauat coklat untuk Raku, namun coklat buatannya salah menggunakan garam, akhirnya rasanya tak enak dari ini kan bisa dilihat kalau perjuangan Chitoge membuat coklat untuk Raku tidak sebesar perjuangan Onodera.

4. RELA MENGORBANKAN CINTANYA UNTUK RAKU
Kalian ingat tidak kejadian saat Onodera tanpa sengaja bertabrakan dengan Raku, dan melihat Raku menjatuhkan foto Chitoge, dan Onodera mengira bahwa Raku mencintai Chitoge, karena tidak ingin menggangu Raku, dia bahkan berhenti memikat hati Raku dan berubah sikap untuk sementara. Meskipun Raku menyadari perubahan tersebut, namun akhirnya Onodera menyadari bahwa itu semua kesalahpahaman. Fakta bahwa Onodera rela mengorbankan perasaanya agar Raku bahagia menunjukan betapa cintanya Onodera kepada Raku.

pergi ke post berikutnya untuk PART 2 dari postingan ini..


1 comment: