Tuesday, October 13, 2015

JUARA 1 SMARTPHONE 2 JUTAAN TERBAIK DI DUNIA 2015 - 2016

JUARA 1 HANDPHONE 2 JUTAAN TERBAIK DI DUNIA - Hai web surfers, saya hari ini akan membahas tentang HANDPHONE 2 JUTAAN TERBAIK DI DUNIA, saya sudah melihat dari segala aspek dari kelebihan maupun kekurangan dan harga yang hampir tidak bisa dipercaya, saya memilih HP ini menjadi HP terbaik dan termurah  dari rentan harga 2-3 juta ( konsumer kelas menengah ). saya yakin beberapa dari anda sudah bisamenebaknya dari gambar, YA !! saya membicarakan tentang
XIAOMI REDMI NOTE 2. nah saya akan memberikan saran untuk membeli hape dimana,, kapan, dan aksoris apa yang dibutuhkan, juga performa dari segala aspek, kalo begitu mari kita simak tentang HP XIAOMI REDMI NOTE 2 ini.
 Sebagai awal saya pertama sedang mencari handphone baru yang berperforma tinggi yang saya mulai sekitar juli lalu, lalu saya berfikir untuk membeli Lenovo K3 Note, namun pd waktu itu masih tidak ada di market Indonesia, tapi sekarang sudah dijual secara resmi di Indonesia dengan nama Lenovo A7000+ dikarenakan penjualan yang sukses pada handphone lenovo versi sebelumnya lenovo a7000. tapi setelahitu gua liat ada HP bari daro xiaomi yang baru dilaunching yang katanya akan menggemparkan pasar handphone, dan itu terbukti benar, sekarang penjualan XIAOMI REDMI NOTE 2 memcahkan rekor penjualan, padahal ya guys, XIAOMI REDMI NOTE 2 yang sekarang beredar itu masih yang chinese version atau versi china, jadi versi global masih belum dijual aja pencari smartphone sudah tidak sabar.XIAOMI REDMI NOTE 2 ini ada 2 versi yang versi XIAOMI REDMI NOTE 2 dan XIAOMI REDMI NOTE PRIME. Nah ini nih spesifikasi lengkap dari XIAOMI REDMI NOTE 2 dan XIAOMI REDMI NOTE 2 PRIME, check it out .

1) SPESIFIKASI

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Kartu SimDual SIM
Ukuran (P x L  x T)152 x 76 x 8.3 mm / Berat 160 g
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori16 GB (Redmi Note 2)
32 GB (Redmi Note 2 Prime)
Ram2 GB
Sistem OperasiAndroid Lollipop v5.0
ChipsetMediatek MT6795 Helio X10
Processor– Octa Core 2.0 Ghz (Redmi Note 2)
– Octa Core 2.2 Ghz (Redmi Note 2 Prime)
GPUPowerVR G6200
InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host, Infrared
GPSA-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080P@30fps
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Po 3060 mAh
Fitur Andalan


Harga
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– MIUI 7.0
Rp. 2.250.000,00 ( Agustus 2015 )
 Mari kita bahas satu satu, mengapa Smartphone ini menjadi terbaik HP 2 jutaan.

DUAL SIM

Zaman sekarang dual SIM dibutuhkan untuk orang yang memiliki dua  atau lebih kepentingan. jadi dual SIM ini akan menguntungkan pembeli.

5.5 INCH DISPLAY

Layar yang diusung pada smartphone ini adalah 5.5 inch display dengan IPS LCD capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) yang luar biasa detail dalam tampilan, dengan 401 ppi, padahal HP seharga xiaomi redmi note 2 ini biasanya mengusung 267 ppi, dan 1080p, sementara yang lain kebanyakan hanya mengusung 720p. dengan layar ini maka gaming akan menjadi lebih seru, anda akan lebih banyak melihat detail pada layar daripada HP lain.

32 GIGABYTE INTERNAL MEMORY

Untuk yang XIAOMI REDMI NOTE 2 PRIME memiliki 32 GB internal memory,yang sangat baik karena pada zaman sekarang internal memory 8 Gb sudah tidak mencukupi untuk keperluan gaming yang menyimpan data penting dari apps maupun dari download.

RAM 2GB

Dengan 2 Gb RAM maka lebih leluasa untuk HP melaukan Multi tasking, yang biasanya digunakan untuk membuka beberapa media sosial dll.

ANDROID LOLLIPOP

OS yang diusung pada HP ini adalah android lollipop 5.0 yang merupakan OS terbaru dari android yang sekarang sudah beredar dan juga dapat di upgrade ke versi terakhir.

Mediatek MT6795 Helio X10

Bagi yang gak tau tentang CPU, ini adalah garapan CU Mediatek yang terbaru dan bisa dibilang paling improve. Jadi banyak perbaikan dari masalah masalah pada CPU yang terdahulu. Jadi bisa dibilang ini CPU Mediatek terbaik.

 Octa Core 2.2 Ghz

Untuk versi yang prime dengan Core yang berjumlah 8 ( Core terbanyak dalam sebuah Smartphone ) yang Clockspeed yang berjumlah 2.2 Ghz, maka HP ini akan memberikan performa yang cepat, yang bisa mencapai 50.000 lebih pada antutu benchmark.

13 MP

Camera ini adalah camera yang bisa dibilang mumpuni untuk HP dengan harga 2jutaan. dengan autofocus yang hingga 0.1 ms, dan kecepatan berfoto yang cepat membuat anda tidak perlu menahan gerak beberapa saat setelah memfoto, karena foto yang anda hasilkan tidak akan bluring.

3060 mAh BATTERY

Untuk HP 2 jutaan ini adalah kapasitas baterai yang sangat besar, menurut saya 1000 - 2000 adalah kecil, 2000 -2500 adalah biasa, 2500 - 3000 adalah besar. dan 3000 keatas adalah sangat besar.

MIUI 7.0

MIUI 7 itu adalah pembantu OS dari Xiaomi yang tentunya membatu memberikan fitur yang berguna namun biasanya tidak ada di OS android. dan MIUI 7 adalah yang paling terbaru dari XIAOMI, namun di XIAOMI REDMI NOTE 2 masih menggunakan MIUI 6, tapi bisa di upgrade ke MIUI 7.

Quick Charge 2.0

Fitur ini adalah fitur yang membantu anda mempercepat pengisian bateral hingga 60% dalam 30 menit, dan untuk HP dengan kapasitas baterai 3060 Mah, fitur ini sangat dibutuhkan.
P.S : di lenovo a7000+ tidak ada fitur ini


KELEMAHAN

BATERAI CEPAT HABIS

Anehnya,baterai nya cepat habis, dan yang menyebabkan ini adalah banyaknya blockware di background, ini bisa diatasi dengan cara jangan mengupgrade ke ROM MIUI 7 lain dulu, karena masih belum tesedia global version dari MIUI 7 dan masih beta version jadi tidak stable.

TIDAK MENDUKUNG GORILLA GLASS

Kalau masalah ini bukanlah masalah besar, bahkan saya percaya HP 2 jutaan di dunia tidak ada yang mendukung Gorilla glass, gorilla glass adalah kaca layar jenis terbaru yang diperkuat agar lebih anti gores dan anti pecah.

SARAN UNTUK MEMBELI XIAOMI REDMI NOTE 2

Kapan ??

Saran saya yaitu jangan membeli XIAOMI REDMI NOTE 2 ini sekarang, karena masih hanya tersedia versi Chinanya saja, jadi kebanyakan ada block dan apps tidak perlu yang berbahasa China yang tentunya memakan baterai apalagi kita juga tidak memakainya. Jadi Belinya waktu versi globalnya udah keluar aja, pasti versi globalnya akan rilis, karena HP ini memperoleh masukan bagus dari pelanggan seluruh dunia.

DImana ??

Kalau memang mau beli sekarang, HP ini sudah tersedia di vendor HP, namun masih belum menyeluruh, jadi kalau ga mau bingung, beli aja secara online, di lazada ataupun tokopedia sudah ada banya banget yang jualan dengan harga sekita 2,3 jutaan, tinggal order aja.

Versi Apa ??

Kalau yang versi, gua rekomedasi XIAOMI REDMI NOTE 2 PRIME VERSION yang memilih clock speed lebih cepat dan memori internal 2 kalinya yang versi reguler yaitu 32 Gb, dengan beda harga yang juga tidak banyak berbeda, lebih baik beli bersi yang lebih baik sedikit dari pada versi yang reguler.

AKSESORIS YANG DIREKOMENDASI

CASE WITH TEMPERED GLASS BACK COVER ( IPHONE STYLE )

Gua sarankan ganti case baru, jadi kamu jadi punya 2 case, jadi kalau yangsatu rusak, kamu masih punya yang lain, dari pada metal case, nanti case dalemnya bisa tergores juga. Ada banyak jenis dan warna casenya.

Tapi saya menyarankan Tempered Glass Case yang jenis Dual Tone Color BLACK-GREY dengan BLACK Metal RIM yang lebih keren yang rupanya lebih menyerupai Iphone dengan harga cuma sekitar 130 rb kok, bisa di beli online juga atau dari vendor vendor HP.


ANTI GORES AMAZING 9H

Dengan 9H maka anti gores ini sama kuatnya dengan Gorrila Glass, dan dikasih dust adsorpser dan Cleaner juga bisa menempel sempurna tanpa debu terperangkap. CUma 60Rb




ULTRA THIN JELLY SOFT SILICON CASE

Ini untuk memberikan pengaman lebih pada case agar tidak rusak atau tergores,cuma 30rb kok.

Itu Saja penjelasan lengakap saya tentang XIAOMI REDMI NOTE 2, sekian....

No comments:

Post a Comment